Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Selasa, 30 November 2010

KAWAH PUTIH ( NEGERI ATAS AWAN )

     Bandung adalah nama sebuah Kota terbesar ketiga setelah Jakarta dan Surabaya yang terletak di Propinsi Jawa Barat. Kota Bandung juga di juluki sebagai Kota Kembang karena suasana alamnya yang sejuk dan di penuhi berbagai macam bunga yang tumbuh di Kota Bandung dan juga di sebut sebagai kota belanja karena banyak terdapat Mall dan Factory Outlet tersebar di Kota ini. Peninggalan-peninggalan gedung bersejarah masih banyak kita jumpai di Kota Bandung karena pemerintah daerah merawatnya dengan sangat baik agar bisa di kunjungi oleh para wisatawan. Monumen perjuangan seperti halnya Monumen Lautan Api juga didirikan untuk mengenang perjuangan rakyat Bandung melawan penjajah. Propinsi Jawa Barat juga memiliki alat kesenian yang paling terkenal dan telah menjadi heritage atau warisan dunia ialah alat musik Angklung.
Pada kesempatan ini penulis akan memberikan referensi tempat-tempat pariwisata yang terdapat di Kota Bandung yang dirasa cocok untuk mengisi hari liburan Anda apabila ingin berkunjung ke Kota Bandung. Untuk postingan kali ini penulis akan memberikan informasi mengenai obyek wisata Kawah Putih yang terletak Di Kota Bandung.
  
     Obyek Wisata Kawah Putih terletak di di Ranca Bali,Desa Sugih Mukti Kecamatan Pasir Jambu yang berjarak sekitar 44 Km dari Kota Bandung. Kawah Putih merupakan sebuah Danau Kawah yang berada di Gunung Patuhu yang sangat indah dan berwarna putih serta sering di selimuti kabut,sehingga kebanyakan orang juga menyebut kawah Putih dengan sebutan negeri Atas Awan atau Awan Putih karena berada di ketinggian 2.434 mdpl sehingga suhu yang terdapat di area danau ini berkisar antara 100C-180C sehingga sangat sejuk sekali. Panorama alam yang terdapat di Danau ini sungguh luar biasa indahnya sehingga tempat ini sering di gunakan sebagai lokasi main film bahkan syuting video klip artis-artis ibukota.
   Harga tiket masuk untuk wisatawan yang membawa mobil adalah Rp 150.000 termasuk dengan karcis parkirnya,hal ini relatif murah karena satu mobil bisa berisi 5-10 orang. Selama perjalanan kita akan di sajikan pemandangan di sebelah kanan dan kiri kita dan udara yang sangat sejuk,kemudian setelah sesampainya di tempat tujuan kita akan banyak menjumpai pedagang strowberry,pedagang terong Belanda dan beberapa aksesoris yang berbentuk buah-buahan terdapat di area pariwisata ini.
     Keindahan kawah Putih tidak di ragukan lagi,oleh karena itu nikmatilah perjalanan wisata Anda bersama dengan keluarga dan kerabat dekat dengan mengunjungi obyek Wisata kawah Putih yang berada di Kota Bandung.
 



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos