Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Jumat, 19 November 2010

DUNIA FANTASI

     Taman Impian Jaya Ancol merupakan tempat rekreasi pantai yang berada di DKI Jakarta yang memiliki permainan dan hiburan yang sangat banyak dan terlengkap di Indonesia yang di kemas sedemikian rupa agar pengunjung bisa menikmati semua permainan dengan nyaman dan aman. Dan juga fasilitas-fasilitas umum yang tersedia dan sudah  memenuhi standart ISO tersebut juga di sediakan oleh pemerintah daerah DKI Jakarta,sehingga pengunjung merasa senang selama berada di Taman Impian Jaya Ancol.
     Taman Impian Jaya Ancol di bangun pada tahun 1966 dengan luas tanah 552 hektar yang di gagas oleh Presiden Soekarno melalui gubernur  Jakarta,pada saat itu adalah gubernur Ali Sadikin dan proyek tersebut di laksanakan oleh Ir.Ciputra yaitu PD Pembangunan Jaya. Seiring berjalannya waktu,Taman Impian Jaya Ancol mengalami banyak perubahan baik dalam hal pengelolaan maupun dalam hal visi misinya. Saat ini,Taman Impian Jaya Ancol “Dunia Fantasi” telah Go Internasional karena sarana permainan dan fasilitas pendukung lainnya telah memenuhi standart internasional. Oleh karena itu,pemerintah daerah sejak tahun 2004 memiliki visi Go Internasional yang bertujuan untuk mendatangkan wisatawan mancanegara juga meningkatkan wisatawan lokal agar mau berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol Jakarta,Indonesia.
     Saat ini,banyak wisatawan lokal maupun mancanegara banyak berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol baik masa liburan ataupun tidak sehingga tempat rekreasi ini tidak sepi pengunjung setiap harinya. Hotel-hotel banyak terdapat di sekitar tempat rekreasi ini,sehingga memudahkan wisatawan apabila ingin bermalam di sekitar Taman Impian Jaya Ancol. Restoran-restoran dan pedagang kaki lima yang menjual makanan ringan dan souvenir di Taman Impian Jaya Ancol tertata dengan sangat rapi sehingga pengunjung bisa memilih makanan atau minuman di dalam tempat rekreasi ini. Juga,souvenir-souvenir yang di jual baik berupa kaos maupun kerajinan tangan semuanya menggambarknan negara Indonesia.
     Nikmatilah liburan Anda di Taman Impian jaya Ancol bersama keluarga dan anak-anak kita bahkan bersama pasangan kita karena tempat rekreasi ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan memiliki variasi permainan yang sangat banyak,sehingga sangat pas buat mengisi liburan Anda.




 




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos