Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Selasa, 02 November 2010

ALAMKU INDONESIA

Ini adalah posting pertama saya,pada ksempatan ini saya akan memposting keindahan alam indonesia yang penuh dengan daya tarik tersendiri bagi para penikmat keindahan.
Nuansa 1000 pulau sangat pas di sematkan buat negeriku tercinta ini negeri yang di kenal dengan sebutan Indonesia. Mulai dari Sabang sampai Merauke,mulai dari pulau Rote sampai Miangas tersimpan keindahan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Negeri Zamrud Khatulistiwa itulah sebutan yang pas buat negeriku.......NEGERI INDONESIA.
Bali merupakan salah satu pulau yang sangat indah dan menarik wisatawan lokal maupun asing bahkan baru-baru ini di jadikn tempat buat syuting film "Eat Pray Love" yang di bintangi artis cantik Julia Robeth.
selain Bali yang menjadi tujuan utama para pelancong adalah pulau Lombok,Maluku,NTT,Sulawesi,Papua,Kalimantan dan Sumatera yang di dalamny tersimpan keindahan alam yang sangat mempesona. Alam Permai  Indonesiaku sungguh luar biasa,elok nan mempesona juga kaya akan kandungan perut buminya yang menghasilkan devisa negara.
Indonesia......Indonesia......Alamku Indonesia.....Kenali Negerimu.....Cintai Bangsamu....INDONESIA.
BERIKUT INI TEMPAT-TEMPAT YANG MENAKJUBKAN

1. Pulau Dewata Bali



Pulau ini sudah termahsyur di seluruh dunia,mulai dari alamnya yang elok juga kaya akan kesenian yang membaur menjadi satu di pulau ini,pulau yang sering di sebut pulau dewata. Banyak turis lokal maupun mancanegara menghabiskan masa liburannya di pulau Bali. Obyek-obyek wisata di pulau Bali yang banyak di kunjungi salah satunya seperti Kintamani, Pantai Kuta, Danau Batur,Goa Gajah,Tampak Siring,Bedugul, Tanah Lot,Besakih dan sebagainya. Pulau Bali di sejajarkan dengan   Hawai,sehingga tidak salah pulau Bali selalu ramai di kunjungi wisatawan.


2. Candi Borobudur dan Candi Prambanan


Candi Borobudur merupakan salah satu 7 keajaiban dunia yang sangat kokoh dan megah. Candi ini di bangun pada saat kerajaan Hindhu-Budha,dengan arca dan relief yang tergambar di candi menambah keagungan candi ini. Candi Borobudur terletak di Magelang-Jawa Tengah dan banyak menarik wisatawan lokal maupun asing.



Candi Prambanan yang terletak di daerah Solo-Jateng ini menyimpan sejarah yang sangat menarik untuk di pelajari yaitu awal mula pembuatan candi ini. Candi ini dibangun pada sekitar tahun 850 Masehi pada masa kerajaan Hindu-Budha di samping itu juga ada legenda yang tak kalah menarikny yaitu cerita rakyat yang mengisahkan bahwa candi-candi tersebut hanya dibuat dalam satu malam saja oleh kesaktian Bandung bondowoso sebagai syarat mempersunting Loro Jonggrang.

3. Gunung Bromo

 

Gunung bromo yang terletak di Jawa Timur tepatnya di daerah Desa Ngadisari yang memiliki suku yaitu suku Tengger yang di kelilingi empat kabupaten yaitu kabupaten Malang,Pasuruan,Lumajang dan Probolinggo. Pemandangan alamnya yang eksotis terutama pada saat matahari terbit menambah keagungan Gunung Bromo ini. Pemandangan ini di lihat dari penanjakan sehingga seluruh pemandangan akan terlihat bahkan gunung Semerupun akan tampak di belakang gunung bromo.

4. Pantai Senggigi Lombok


Pulau Lombok yang memiliki pantai yang sangat da merupakan salah satu tujuan wisatawan asing yang ingin berkunjung ke pulau ini terutama pantai senggigi yang memiliki keindahan pantai yang sangat luar biasa juga makanan sea food yang di sajikan menambah kenikmatan pantai ini terutama di saat pagi dan sore hari. Pulau lombok juga memiliki tempat pariwisata yang lain di antaranya Gili Trawangan dan Pendakian Gunung Rinjani.

5. Pulau Komodo


Pulau komodo adalah pulau yang di dalam terdapat taman nasional komodo. Komodo adalah hewan satu-satunya yang hidup di indonesia dan hanya terdapat di pulau komodo NTT. Pulau ini di masukkan dalam 7 kejaiban dunia karena pulau ini merupakan salah satu warisan dunia. Akses menuju pulau ini sangat mudah karena pemerintah telah memberikan fasilitas yang sangat bagus untuk kenyamanan pengunjung.

Komodo merupakan binatang yang menyerupai kadal tapi kadal raksasa dan memiliki air liur yang sangat berbahaya,oleh karena itu pada saat berkunjung ke pulau komodo akan di dampingi oleh petugas taman nasional komodo.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos