Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Minggu, 19 Desember 2010

PUNCAK BOGOR

    Apabila kita mendengar wisata gunung pasti akan membayangkan keindahan dan kesejukan alamnya yang luar biasa serta menyegarkan mata kita karena sejauh mata memandang kita akan di suguhkan oleh panorama alam yang sangat mengagumkan. Seluruh tubuh seakan mendapatkan kekuatan baru karena kesegaran anginnya membuat kulit terasa segar dan menyehatkan bagi tubuh kita.

   
    Puncak adalah salah satu tempat wisata pegunungan yang terletak di Kabupaten Bogor dan Kabupaten Cianjur,Jawa Barat. Namun kebanyakan orang menyebutnya sebagai Puncak Bogor karena akses menuju ke puncak ini melalui Kota Bogor. Udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang sangat indah membuat banyak wisatawan lokal maupun mancanegara banyak menghabiskan masa liburannya untuk mengunjungi tempat wisata ini dan beristirahat dengan tenang dan nyaman. Hamparan perkebunan teh menyelimuti semua pegunungan di daerah puncak ini yang di bangun oleh kolonial Belanda,sehingga di sepanjang perjalanan kita akan di suguhkan oleh pemandangan perkebunan teh yang sangat hijau dan menyegarkan mata kita,sungguh panorama alam yang luar biasa indahnya.
    Kita bisa melakukan parasailing yang meningkatkan adrenalin kita dan memandangi keindahan alam puncak sehingga seluruh alam di daerah puncak dan Kota Bogor akan terlihat dengan jelas. Kita juga bisa bermalam di daerah puncak karena terdapat Villa-villa,baik yang biasa maupun yang mewah sehngga kita bisa memilih,mau menyewa villa yang seperti apa. Juga terdapat warung-warung di pinggir jalan yang menyuguhkan beberapa makanan yang variatif mulai dari jagung bakar sampai makanan rumahan. Sehingga kita bisa menikmati itu semua bersama dengan keluarga ataupun pasangan kita terutama di saat sore hari sambil duduk-duduk dan memandangi perkebunan teh karena kita akan di suguhkan pemandangan matahari tenggelam serta di saat malam hari kita juga akan di suguhkan keindahan kota Bogor dengan lampu-lampu kotanya yang sangat terang dan seperti kunang-kunang bila di lihat Puncak Bogor ini.
 




2 komentar:

Unknown mengatakan...

brp hrg sewa u/ weekend

Unknown mengatakan...

utk villa tsb kira" harga'a brp yaa...? tolong info ke saya ke 021-98570336 thx

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos