Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Senin, 13 Desember 2010

TAMAN SAFARI BOGOR

   Taman Safari di Indonesia tersebar di tiga lokasi diantaranya yaitu Taman Safari Indonesia I yang terletak di Cisarua,Bogor Jawa Barat sedangkan Taman Safari II terletak di Prigen,Pasuruan Jawa Timur dan Taman Safari II terletak di Gianyar,Bali.

   Taman Safari Bogor terletak di Desa Cibeureum tepatnya di  Jl. Raya Puncak No. 106,Cisarua Bogor,Jawa Barat – Indonesia. Taman Safari ini di bangun pada tahun 1980 pada sebuah perkebunan teh yang sudah tidak produktif lagi yang terletak pada ketinggian 900-800 mdpl serta mempunyai suhu rata-rata 160C – 240C. Akses menuju Taman Safari ini sangat mudah karena terletak di Jalan Raya,apabila berangkat dari arah jakarta bisa di tempuh hanya dengan 80 Km atau hanya 1,5 – 2 jam waktu perjalanan. Bila berangkat dari arah Bandung hanya membutuhkan waktu 3 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi.
  Taman safari ini memiliki beberapa satwa yang berasal dari dalam negeri dan juga berasal dari hampir seluruh penjuru dunia diantaranya seperti Gajah,komodo,Harimau putih,Macan Tutul,Orang Utan,Bison,Beruang Hitam Madu,Anoa,Koala,berbagai macam jenis Burung,Jerapah,Rusa,dan lain sebagainya. Fasilitas obyek wisata yang akan kita jumpai di Taman Safari ini adalah terdapatnya Taman Burung,Animal Education Show,Safari Park,kincir Raksasa,Kuda dan Gajah Tunggang,Safari Trek,Baby Zoo,Pentas Sirkus,Area Gokart,dan beberapa tempat hiburan termasuk sulap,Arena Koboi dan rumah setan juga terdapat di Taman Safari ini. Baru-baru ini Taman Safari Indonesia meluncurkan wahana dan program baru, yaitu Elephant Adventure. Program tersebut mengajak para pengunjung dengan menunggang di atas punggung gajah mengelilingi kawasan Taman Safari Indonesia selama hampir satu jam dengan tarif perorang hanya 50 ribu sekali jalan dan setiap ekor gajah didampingi oleh pawangnya dan bisa ditumpangi empat orang dewasa.
  Nikmatilah berbagai pertunjukan yang di suguhkan di Taman Safari ini sehingga hari liburan Anda berkesan dan menyenangkan bersama dengan keluarga dan kerabat dekat Anda.







0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos