Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Senin, 10 Januari 2011

PANTAI WIDURI PEMALANG

     Pantai widuri terletak di Desa Widuri,Kecamatan Pemalang (± 3 Km utara Kota Pemalang) dan oleh masyarakat sekitar juga di sebut dengan sebutan Cilincing. Pantai Widuri merupakan obyek wisata andalan Kabupaten Pemalang karena pantai widuri menawarkan keindahan serta kesejukan udara pantainya. Pantai widuri tidak begitu luas namun obyek wisata ini di kelilingi oleh tembok-tembok pembatas yang mengelilinginya ± 10 Ha luas di dalamnya juga di pinggiran pantai banyak di tumbuhi pohon-pohon besar yang berumur puluhan tahun serta terdapat tempat-tempat duduk untuk menikmati keindahan pantai sehingga di area pantai ini sangat rindang dan nyaman buat beristirahat sambil memandangi lautan di bibir pantai.
    Fasilitas yang tersedia di pantai widuri antara lain terdapatnya sarana bermain untuk anak-anak,gazebo,water boom,panggung musik,sirkuit balap motor,lapangan tenis serta kita bisa menikmati sunrise di pagi hari dan sunset di sore hari. Bahkan kita bisa bermalam di area pantai ini karena terdapat penginapan yang bisa kita tempati untuk menikmati suasana malam pantai widuri sambil menikmati hidangan seafood yang tersedia di restoran-restoran di area pantai widuri ini.
      Banyak wisatawan yang mengunjungi obyek wisata ini khususnya hari libur karena panti widuri ini ramai di kunjungi oleh pasangan muda-mudi bahkan rombongan keluarga dari berbagai daerah mengunjungi obyek wisata ini. Oleh karena itu,nikmatilah hari liburan anda selama berada di pantai widuri ini dengan menikmati semua fasilitas yang ada agar kepenatan yang selama ini menghinggapi kita sedikit terobati.




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos