Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Senin, 24 Januari 2011

PANTAI MARINA SEMARANG

     Pantai Marina terletak di Kota Semarang tepatnya di Jl. Yos Sudarso sebelah utara Kota Semarang atau sekitar 4 km dari Tugumuda yang berdekatan dengan lokasi Taman Mini Jawa Tengah yaitu Kompleks Pekan Raya Promosi dan Pembangunan dan Puri Maerokoco. Di Pantai Marina angin bertiup cukup kencang sehingga daerah pantai ini sangat sejuk karena hawa panas yang biasa menyengat bila berada di daerah pantai dapat di kurangi dengan adanya hembusan angin yang cukup kencang ini.
     Pantai Marina juga di lengkapi dengan beberapa fasilitas yang di di bangun untuk menarik wisatawan untuk datang ke tempat wisata ini yaitu di bangunnya kolam renang,taman bermain anak-anak,gazebo,lapangan voli pantai serta rekreasi air yaitu sky air dan speed boat. Dengan adanya fasilitas yang di sediakan di harapkan mampu menarik wisatawan serta betah berlama-lama selama berada di obyek wisata ini. Di pagi hari kawasan ini sering di gunakan untuk berolahraga jogging karena di lengkapi jogging trap sehingga kawasan ini sangat cocok di gunakan untuk berolahraga.
     Obyek wisata ini di buka setiap hari mulai pukul 06.00 selama 24 jam,sehingga banyak wisatawan yang berkunjung di pagi hari bersama keluarga serta di malam hari untuk menikmati indahnya Pantai Marina sambil bakar jagung atau sambil minum kopi dan makan ikan bakar yang banyak di jual di sekitaran pantai. Deburan ombaknya yang tenang tapi berirama membuat hati merasa nyaman dan tenang selama berada di pinggir pantai sambil memandangi keindahan pantai yang mempesona.

1 komentar:

Ruddz Ruddz mengatakan...

aku copy boleh ngk ??

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos