Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Kamis, 06 Januari 2011

PANTAI PURWAHAMBA

  Pantai Purwahamba adalah sebuah obyek wisata pantai yang terletak di Desa Purwahamba,Kecamatan Suradadi,Kabupaten Tegal. Keindahan pantai dan panorama alam yang di suguhkan di pantai ini sangat indah sekali karena menyimpan sejuta pesona alam yang sangat eksotis,sehingga banyak wisatawan yang datang ke pantai ini baik wisatawan lokal maupun mancanegara.
     Obyek wisata ini letaknya di jalur pantura sehingga ombaknya tidak besar seperti halnya pantai-pantai yang berada di sebelah selatan sehingga Pantai Purwahamba aman apabila bermain di pinggir pantai ataupun berenang di pantai ini. Pantai ini sangat rindang karena banyak di tumbuhi pohon kelapa di sekitar pantai sehingga pengunjung nyaman selama berada di pantai ini serta keindahan lautnya yang jernih kebiru-biruan menambah keindahan suasana Pantai Purwahamba.
    Fasilitas yang tersedia di pantai ini sangat lengkap sekali karena pemerintah daerah serius menangani obyek wisata ini sehingga infrasturktur yang di butuhkan sudah di sediakan di antaranya terdapat area bermain anak-anak,kolam renang,kebun binatang mini,dan sepeda air. Di pantai ini juga di sediakan tempat penginapan bagi wisatawan bila ingin bermalam dan menikmati suasana malam pantai serta kita bisa menikmati makanan lautnya yang juga di sediakan di restoran-restoran di area pantai ini. Pemerintah daerah juga memberikan fasilitas kapal pesiar laut Pertiwi I dan Pertiwi II yang siap membawa wisatawan jalan-jalan ketengah lautan sehingga wisatawan dapat menikmati pemandangan di tengah laut dan pemandangan pesisir pantai.
     Nikmatilah obyek wisata pantai Purwahamba yang berada di Kabupaten Tegal ini bersama dengan kerabat dekat dan teman-teman Anda karena obyek wisata ini berbeda dengan obyek wisata pantai lain yang berada di pantura karena keindahan yang di suguhkan dan fasilitas yang disediakan sangat lengkap dan tertata dengan sangat rapi serta indah.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos