Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Jumat, 14 Januari 2011

CIBLON WATERPARK BREBES

     Bila Anda berkunjung ke kota Brebes,jangan lupa untuk mengunjungi obyek wisata yang satu ini yaitu Ciblon Waterboom yaitu merupakan pemandian yang di lengkapi sarana permainan buat anak-anak dan orang dewasa tersedia di pemandian ini. Hari liburan Anda akan menyenangkan selama berada di pemandian ini karena juga tersedia taman untuk bersantai bersama dengan keluarga Anda.
    Ciblon Waterboom Brebes adalah sebuah tempat wisata wahana air yang terletak di dalam kota Brebes tepatnya di Jl. Yos Sudarso, dibangun diatas tanah seluas 1,5 hektar.
Pemandian ini merupakan obyek wisata yang di favoritkan oleh masyarakat Kota Brebes sehingga di hari libur dan hari-hari biasa pemandian ini banyak di kunjungi oleh masyarakat sekitar bahkan masyarakat yang berasal dari luar Kota Brebes yang ingin menghabiskan masa liburan bersama putra-putri mereka di pemandian ini karena fasilitas yang di sediakan sangat lengkap sekali,mulai dari sarana permainan sampai sarana olahraga juga di sediakan di area pemandian ini.
     Sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Ciblon Waterboom ini yaitu berupa permainan ember tumpah dengan kedalaman kolam setengah meter. Selain itu, ada lintasan kolam biasa dengan kedalaman antara 1,5 hingga 1,8 meter juga ada Slider (slorotan) yang memiliki ketinggian hingga 12 meter dan kedalaman kolam sampai 50 hingga 60 meter. Dilengkapi juga dengan fasilitas sauna, fitnes, senam aerobik, cafe. Selain itu,juga terdapat gazebo untuk para pengunjung, serta kamar ganti dan lahan parkir yang cukup luas.
      Di samping itu,juga terdapat taman dan pepohonan sehingga suasana di area pemandian ini sangat rindang dan nyaman untuk beristirahat sambil bersenda gurau bersama dengan kerabat dekat bahkan kita juga bisa menikmati makanan di area pemandian karena terdapat restoran dan cafe yang menyediakan berbagai macam hidangan.



4 komentar:

Wearini mengatakan...

thanks infonya

penoentoen pinggiran mengatakan...

maksih infone

penoentoen pinggiran mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

insyallah saya berkunjung

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos