Alam Raya Permai.blogspot.com

Get cash from your website. Sign up as affiliate. Get a Free Nintendo Wii from Xpango - click here

Minggu, 30 Januari 2011

PANTAI MARON

    Pantai Maron merupakan salah satu pantai yang cukup terkenal di Semarang karena keindahan dan panorama alamnya yang sangat indah dan sangat luar biasa. Pantai Maron terletak di daerah barat Semarang,tepatnya di sekitar muara sungai Silandak dan bisa di tempuh dengan menggunakan kendaraan sekitar 10 menit karena dari jalan raya kira-kira berjarak 3 Km. Akses menuju Pantai Maron bisa melalui dari dua tempat yaitu bisa dari Bandara Ahmad Yani dan Perumahan Graha Padma,Krapyak. Bila ingin menikmati pemandangan alam pada saat menuju ke Pantai Maron bisa berjalan kaki dengan memakan waktu sekitar 30 menit dari ujung Perumahan Graha Padma.
    Pantai Maron belum di kelola dengan baik oleh pemerintah setempat sehingga jalan untuk menuju ke Pantai Maron masih belum beraspal namun masih berupa tanah padas keras berwarna putih,sehingga di saat musim penghujan jalanan akan menjadi becek dan licin. Namun,keindahan di sekitar jalan menuju Pantai Maron sangat indah sekali sehingga meskipun jalanan belum beraspal tidak menyurutkan wisatawan untuk mendatangi obyek wisata ini.
    Pantai Maron merupakan milik penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad) dan merah maron merupakan warna khas baret Penerbad sehingga Pantai ini di sebut Pantai Maron. Biaya masuk untuk menuju ke pantai ini sangat terjangkau sekali oleh wisatawan yaitu hanya Rp 2.000 saja kita bisa menikmati keindahan pantai ini.
    Pantai Maron memiliki bentuk landai dan berpasir namun pasirnya tidak berwarna putih,deburan ombaknya yang sangat indah serta jernih air laut juga keindahan alam di sekitar pantai ini mampu menyedot wisatawan baik yang berasal dari dalam kota maupun dari luar kota. Banyak wisatawan yang mengunjungi pantai ini pada saat liburan terutama pada saat sabtu sore atau minggu pagi dan minggu sore hari karena pada saat liburan pantai ini padat di kunjungi oleh wisatawan. Kita juga bisa menikmati wisata kuliner di daerah pantai ini mulai dari bakso,ikan bakar sampai makan sate kambing dan sate ayam yang banyak tersedia di warung-warung sekitar pantai.
    Nikmatilah hari liburan anda bersama dengan keluarga dan putri-putri anda di Pantai Maron ini karena keindahan pantainya yang luar biasa juga wisata kuliner yang tersedia di pantai ini menambah nilai lebih bagi wisatawan yang berkunjung ke pantai ini.



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.

tagged by standingproud Pictures, Images and Photos